Pengikut

Sabtu, 11 Maret 2017

Shabu - Shabu Murah di Hayaku

Halo sobat nan rakus! Kali ini Gendats akan me-review restoran yang baru aja Gendats cobain nih, yaitu restoran shabu - shabu, bukan shabu narkoba lho hehehe. Nama restorannya adalah Hayaku, letaknya di daerah sigura gura Malang Jawa timur.

Pertama sampai di restoran ini Gendats disambut dengan suasana yang ramai sekali, sampai menentukan tempat duduk aja susahnyaaa hahaha, padahal Gendats kesini jam 9 malam namun masih penuh saja restorannya. Gendats dan teman gendats dipersilahkan duduk oleh pelayannya yang menurut Gendats ramah banget, cara mereka menanyakan menu pesanan, menjelaskan menu - menunya sampai menghidangkan makanan sangat baik deh pokoknya.


Nah kami diberi daftar menu nih, kayak gini




Menunya itu paketan, nah karena Gendats rakus, kita pilih yang porsi berempat untuk dua orang HAHAHA, sedih sih akhirnya ga habis juga hehe. Tapi kalau pesen yang porsi berempat kita mendapatkan paket 1 dan paket 2 yang merupakan perpaduan antara steamboat dan bbq.
Pada saat di tanyakan di menu steamboat kami di suruh memilih kuahnya, mau yang kaldu apa tomyam, karena kami gak suka tomyam, jadi otomatis kami memilih tomyam HAHAHA bodoh memang. Dan Gendats baru sadar kalau kuahnya tomyam nambah biaya lima ribu rupiah hehehe.
Selagi menunggu makanan datang, kami disuguhkan dua es teh manis, dan dua teh hangat manis(karena porsi makan kami untuk 4 orang).


Makanan pun datang, rasa kuah tomyamnya bagi kami yang gak suka terlalu asam sangat pas keasamannya ya jadi seger - seger gitu tapi gak asam asam banget, mungkin pencinta tomyam kurang suka sama kuahnya hehehe. Isi steamboatnya ada bihun, sayur sayuran, udang, bakso ikan, daging ayam, dan daging sapi. Lumayan komplit ya, tapi semuanya rata kok ga kebanyakan, kecuali bihunnya kacau deh banyak banget hahaha.


                                      


Tidak lama setelah kami memasak di steamboat akhirnya daging bbq untuk dibakar pun datang, rasa saus yang dimarinasi di dagingnya enak, manis - manis gurih gitu, cocok banget kalau udah dibakar deh hehehe. Di menu bbq kami dapat daging ayam, daging sapi, sosis, dan bawang bombay. Selain itu kami juga mendapat sambal cocol yang rasanya itu seperti kuah cakwe yang seger - seger gitu deh, Gendats suka banget bbq-nya dagingnya di level harga yang terjangkau lumayan enak, ketika digigit teksturnya sedikit melawan di gigi.



Oh iya semua paket belum termasuk nasi ya sobat, nah sekarang waktunya bagi Gendats untuk memberi rating

Service 4.5/5
Rasa 3.4/5
Harga 4.8/5
Tempat 3/5

Overall rating untuk Hayaku adalah 3.9/5
\

2 komentar:

  1. yakikinku disono emang termasuk murah jika ngelihat rasa dan porsi. wkwkw emang sih dimana mana kalau pake kuah tom yum musti nambah duit. huhuhu. kl mau steamboat yg oke lagi di daerah dkt SMA 5 ada steamboat singapore. emg lebih mahal tapi isiannya full seafood..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh nanti dicoba dehh, makasih udah mampir yaaaa hehehe

      Hapus